CATATAN HARIAN SEORANG GILA

Written by Dewi M. Sebayang 0 komentar Posted in: , ,

Mungkin saya bukan manusia yang hidup bergelimang kebahagiaan, seperti manusia normal lainnya saya juga memiliki banyak masalah yang kadang datang bersamaan atau berurutan hanya saja saya terlalu gila untuk menyikapi permasalahan2 tersebut dengan ratapan dan tangisan setiap waktu setiap saat, saya cukup gila untuk lari dari semua masalah tersebut jadi seperti orang gila pada umumnya saya cukup tersenyum dan tertawa dan menjalani semua dengan biasa saja, buat saya jalan keluar dan penyelesaian hanya bisa tampak ketika kita tenang dan berpikir sederhana, semua karena saya yakin Dia yang memberi masalah pasti memberikan pula jalan keluarnya....intine santae ae berow hahahaha

~De 250114

0 komentar:

Posting Komentar