Pengakuan

Written by Dewi M. Sebayang 0 komentar Posted in:

Terkadang cinta tidak harus ditunjukkan dengan kata-kata yang manis atau tindakan-tindakan romantis, cinta bisa diungkapkan dengan cara yang paling sederhana sekalipun, lewat senyuman atau tatapan mata.
Aku pernah mendengar, bahwa hello akan selalu diakhiri dengan goodbye, juga love you akan berakhir dengan hate you. Tapi aku memilih mengakhirinya dengan mencintaimu, meski dalam dimensi yang berbeda.
Mungkin aku adalah gadis paling ceroboh yang pernah kau temui, wanita terbodoh yang pernah kau kenal, perempuan paling memalukan yang pernah lihat, tapi aku juga seorang yang sangat mencintaimu.
Aku hanya ingin selalu melihat senyummu, ingin menatap matamu untuk menembus hatimu, tapi sudah waktunya mengucapkan goodbye, sudah saatnya mengakhiri kisah yang ganjil ini, aku sudah menyimpan senyummu, abadi dalam ingatanku.

0 komentar:

Posting Komentar